Koko Ali (Anak)

Koko Ali (Anak)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmQ8K0YfwLQOl5NQRMqwAI7mCjaCzVK-HbSWeFkBvdtG-hltC5GHMdIAfmzjriHJMwXmFsn8NhwkiX0PM-jUOUBKT9SlTgj6LJ8zAo17dmbLZ6htlxetrrU5x47DkgoTYwnUAAOk_iFDwS/s72-c/new-koko-ali.jpg
Rp 47.000


















Keterangan
Nama Produk: Baju Koko
Kode       : Koko Ali
Harga      : Rp 47.000
Bahan      : Katun
Model      : Tangan Panjang
Untuk usia : Anak 4-8 th
Ukuran Seri:
Berat      :
Minimal Order : 6pcs

OBRAL GROSIR Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok Anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 350.000 per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah Anda yang biasa hadir pada waktu tertentu. Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa Anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral baju Rp.15000 Anda.

PELUANG USAHA UNTUK ANDA!!! Kami adalah pusat penjualan grosir baju murah langsung dari pabrik, kami akan selalu siap melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller, agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia. 50% produk yang kami tawarkan adalah asli produksi sendiri,sisanya Kami bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik yang melelang bajunya. Sehingga kami jamin paling murah dibawah harga pasar, jadi buat apa jauh-jauh pergi ke pasar grosir kalau melalui online kita sudah bisa mendapatkan yang termurah.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Pak E Bintang | Mas Bambang
Copyright © 2016. Jualan Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Bambang
Proudly powered by Blogger